Post Icon

Hai Sahabat AR kali ini saya akan menyeritakan tentang asal mula ANNISA RACHMA.Sebenarnya awal mulanya saya ingin sekali membuat situs ini karna saya digoda oleh teman2 saya yang rata-rata sudah mempunyai situs sendiri-sendiri.
    Dan saya berfikir kalau ini cuma blog pribadi saya.Dan ini adalah situs resmi saya  ANNISA RACHMA
    Dan pada akhirnya saya mencoba untuk ber-eksperimen untuk membuat blog dan akhir saya mengalami kegagalan pada saat itu. dikarnakan saya lupa e-mail dan paswordnya :D.
   Setelah itu saya frustasi untuk membuat blog lagi. Dan pada saat itu saya mendapatkan suport dari teman-teman saya untuk membuat situs ini. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman saya yang sudah mensuport saya untuk membuat situs ini. sudah sekian sejarahANNISA RACHMA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment